Layanan Publik dan Standar Pelayanan Minimal
Undang-Undang
- 33 Tahun 2014: Jaminan Produk Halal
- 31 Tahun 2014: Perubahan atas UU no. 13 Tahun 2006 tentang Perlindungan Saksi dan Korban
- 29 Tahun 2014: Pencarian dan Pertolongan
- 25 tahun 2009: Pelayanan Publik
- 14 tahun 2008: Keterbukaan Informasi Publik
- 08 Tahun 1999: Perlindungan Konsumen
- 04 Tahun 1997: Penyandang Cacat
Peraturan Pemerintah
- 96 Tahun 2012: Pelaksanaan Undang-Undang No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
- 61 Tahun 2010: Pelakasanaan UU no. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
- 65 Tahun 2005: Pedoman Penyusunan dan Penerapan Standar Pelayanan Minimal
Peraturan Presiden
- 76 Tahun 2013: Pengelolaan Pelayanan Pengaduan Publik
- 33 tahun 2012: Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional
Permenristekdikti
- Permenristekdikti no. 75 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik di Lingkungan Kemenristekdikti
- Permenristekdikti no. 59 Taun 2016 tentang Pelayanan Publik di Kemenristekdikti, Lampiran
- Permenristekdikti tentang Standar Pelayanan Minimum PTN BLU bisa unduh di SINI