Mau Beasiswa Double Degree di Unpad?


Senin, 30 Mei 2011 17:07 wib
JAKARTA – Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka kesempatan beasiswa double degree dalam bidang studi Akuntansi serta Ekonomi Sosial dan Pembangunan (ESP). Program beasiswa double degree ini merupakan hasil kerja sama Unpad dengan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas).

Para lulusan sarjana Akuntansi dan ESP dapat melamar untuk program tersebut. Nantinya mereka akan menempuh studi 12 bulan di program Magister Ilmu Ekonomi (MES) Unpad dan 12 bulan lainnya di perguruan tinggi di Amerika atau Eropa atau Jepang.

Syarat untuk melamar program ini adalah lulusan S-1 dengan usia maksimal 37 tahun dan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,25 (skala 4). Pelamar juga harus memiliki nilai TOEFL minimal 500 untuk beasiswa dalam negeri, serta minimal 550 untuk syarat diterima di luar negeri, paling lambat tiga bulan setelah diterima di Unpad.

Jika tertarik, kamu bisa mengajukan surat lamaran kepada
Ketua Program Magister Ilmu Ekonomi Unpad Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung Gedung C lantai 2

Surat lamaran harus dilampiri berkas berisi fotokopi ijazah dan transkrip nilai dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris, fotokopi sertifikat TOEFL. daftar riwayat hidup, fotokopi kartu tanda penduduk (KTP), fotokopi kartu keluarga, dan pasfoto terbaru ukuran 4×6.

Lamaran dikirim melalui email ke alamat poppysofia_ppa@ yahoo.com paling lambat 1 Juni 2011.

Panitia beasiswa akan menghubungi kandidat yang lolos seleksi administratif melalui surat atau email untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Informasi lebih lengkap dapat kamu peroleh di Sekretariat Program Beasiswa Unggulan Program MIE Unpad, di Jalan Dipati Ukur Nomor 35 Bandung Gedung C lantai 2.(rfa)

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2011/05/30/368/462637/mau-beasiswa-double-degree-di-unpad