Pemberitahuan Penting :

YTH. Operator PTS di lingkungan kopertis XII

Berhubung Diktendik lagi membenahi database dosen, dosen yayasan yang berstatus PNS aktif atau pegawai tetap BUMN/BUMD dikeluarkan dari database karena tidak dibenarkan diangkat jadi dosen tetap. Mohon tidak panik bila kedapatan akhir-akhir ini total dosen di database PTS anda bertugas mendadak menyusut.

Mohon kesediaan operator epsbed agar memeriksa data dosen di PTS masing-masing. Jika ada yg hilang datanya agar bersedia email ke [email protected] atau [email protected] dg format :
Nomor, kode pts, nama pts, kode prodi, nama prodi, nama dosen, nidn, status dosen (pns dpk/tetap yayasan/pns pemda/guru/dll ) dalam form tabel.  Akan kami bantu telusuri bila terdapat kesalahan dalam pembenahan data akan disampaikan ke Diktendik Dikti.

Atas kesediaannya kami sampaikan terima kasih
Abdul Kadir Salam/Doel

>>>

Update Info dari Pak Abdul Kadir Salam:

27 Januari 2012
Data dosen d laman evaluasi.dikti.go.id pada msdos masing-masing PT agar dicek ulang, saat ini Diktendik telah selesai melakukan pemutakhiran pertama terhadap data yg dianggap tidak valid. Jika masih ada yang kurang sesuai bisa mencatat dan menghubungi kopertis 12 bagi PTS di lingkungan kopertis 12.

Tks doel