Pengumuman Pemenang Program Co-op Tahun 2012
http://www.dikti.go.id/

Written by Wahyu Ibrahim
Tuesday, 27 March 2012 14:56

Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi
(daftar terlampir)

Sebagai kelanjutan pelaksanaan Program Cooperative Education (Co-op) di Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) bagi Mahasiswa, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah mengevaluasi proposal lanjutan serta proposal baru untuk dibiayai tahun 2012.

Sehubungan dengan hal tersebut bagi perguruan tinggi yang telah dibiayai tahun I/II direkomendasikan dapat dilanjutkan pada tahun 2012 (tahun II/III) dan perguruan tinggi yang mengajukan proposal baru yang direkomendasikan dapat dibiayai tahun 2012 (tahun I), kami mohon untuk melakukan perbaikan proposal sebagaimana saran yang telah direkomendasikan oleh tim evaluator terlampir.

Proposal yang telah diperbaiki agar diperbanyak sebanyak 2 (dua) rangkap disertai data administrasi kontrak (format terlampir) untuk dibawa pada saat verifikasi program dan anggaran serta penandatanganan kontrak. Agar lebih efektifnya penyelenggaraan kami mohon Saudara mempersiapkan bahan presentasi dan membawa notebook/laptop pada waktu pertemuan.

Kami ucapkan selamat atas keberhasilan Tim Saudara sebagai penyelenggara program ini.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan
TTD
Illah Sailah
NIP. 195805211982112001

Tembusan:
Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi

Attachments:
Pemenang Program Co-op Tahun 2012.pdf