Pengumuman Penerima Dana Hibah Peningkatan Kualitas Rencana Pengembangan Perguruan Tinggi dan Hibah Peningkatan Tata Kelola Perguruan Tinggi
http://www.dikti.go.id/?p=5871&lang=id

Oleh Irma Gitawati – 14 September 2012
Surat Nomor : 6270/E2.3/T2.3/2012
Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
(daftar terlampir)

Sebagai tindak lanjut dari Workshop Program Penguatan Pemberdayaan Kelembagaan dan Peningkatan Tata Kelola Perguruan Tinggi yang melibatkan beberapa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di 12 Kopertis Wilayah, maka kami telah memberikan kesempatan kepada PTS yang diundang untuk mendapatkan dana Hibah Peningkatan Kualitas Rencana Pengembangan Perguruan Tinggi dan Hibah Penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi. Rincian proposal yang masuk ke Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama yang telah dievaluasi adalah 100 eksemplar proposal Hibah Peningkatan Kualitas Rencana Pengembangan Perguruan Tinggi dan 84 eksemplar proposal Hibah Penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi.

Selanjutnya, berdasarkan hasil evaluasi proposal yang dilakukan oleh tim reviewer, kami sampaikan daftar nama perguruan tinggi terpilih yang berhak menerima dana Hibah Peningkatan Kualitas Rencana Pengembangan Perguruan Tinggi dan Hibah Penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi (masing-masing sebanyak 24 perguruan tinggi).

Pengumuman berikutnya tentang waktu penandatanganan dan tempat kontrak akan kami sampaikan melalui laman yang sama. Untuk memperlancar persiapan proses penandatanganan kontrak, kami mohon setiap PTS penerima hibah melengkapi form isian kontrak dan dikirim ke alamat email [email protected] atau melalui no faksimile: 021-57946062 paling lambat tanggal 24 September 2012.

Demikian agar Saudara maklum dan atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 14 September 2012
Direktur Kelembagaan dan Kerjasama

Ttd.

Achmad Jazidie
NIP 195902191986101001

Surat Selengkapnya dan Daftar PTS Penerima Hibah
Form Isian Kontrak Hibah Penguatan Tatakelola PT 2012
Form Isian Kontrak Hibah Peningkatan Kualitas Perencanaan Pengembangan PT 2012