Program Bantuan Dana Penyelenggaraan Pelatihan/Sosialisasi Program Penelitian, PPM, dan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional

Oleh Yoga Arianda – 03 May 2013

Kepada Yth.
Rektor/ Ketua/ Direktur PTN/PTS
serta Koordinator KOPERTIS I s.d. XII
di Indonesia

Menyusuli surat kami Nomor: 1005/E5.1/PE/2013 tanggal 16 April 2013 perihal Program Bantuan Dana Penyelanggaraan Pelatihan/Sosialisasi Program Penelitian, PPM dan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional, dengan hormat kami sampaikan bahwa usulan (proposal) ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan laman http://simlitabmas.dikti.go.id/stimulus/index.aspx. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan ketentuan sebagai berikut:

1. Usulan (proposal) diajukan melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat sesuai ketentuan pada Panduan Bantuan Dana Penyelenggaraan Pelatihan/Sosialisasi Program Penelitian, PPM, dan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional (terlampir).

2. Untuk pendaftaran program Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian dan Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dapat menggunakan username dan password sebagai operator penelitian atau sebagai operator Pengabdian Kepada Mayarakat.

3. Perguruan tinggi yang belum memiliki username dan password, dapat mengirim surel ke [email protected] dengan subjek surel “Permohonan username dan password Stimulus” serta isi surel mencantumkan kode dan nama perguruan tinggi, dan memilih kegiatan yang akan diikuti.

4. Tahap pendaftaran dan pengunggahan proposal secara online dilaksanakan mulai tanggal 1 Mei – 31 Mei 2013. Perlu diperhatikan bahwa bagi yang sudah mengirim proposal melalui surel [email protected] tidak perlu mendaftar kembali dan tetap akan diproses sesuai ketentuan.

5. Panduan pendaftaran secara online dapat diunduh pada laman http://simlitabmas.dikti.go.id/stimulus/index.aspx.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran File:
Surat Edaran Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
PANDUAN STIMULUS_2013-Revisi
Form Isian Kontrak Program Stimulus Tahun 2013
Panduan Pengusulan Bantuan Stimulus Online