Mohon Kesediaan Menjadi Tuan Rumah/Host Pemaparan dan Visitasi PPM Multi Tahun tahun 2014

Oleh Administrator Dit. Litabmas – 14 July 2014
Kepada Yth         :   Ketua LPPM/LPM/Direktur/Ketua Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (Nama PT terlampir)

Menindaklanjuti hasil seleksi online proposal pengabdian kepada masyarakat Multi tahun yang dilaksanakan pada bulan Juni 2014 dengan hormat kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat mengundang para calon pelaksana pengabdian kepada masyarakat untuk memaparkan usulannya dihadapan para reviewer DitLitabmas yang bertugas. Selanjutnya setelah pemaparan Tim Reviewer akan melaksanakan visitasi ke Perguruan Tinggi dan mitra pengabdian kepada masyarakat. Pemaparan dan visitasi akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 22 Juli 2014.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk berkenan menjadi tuan rumah/HOST pada pelaksanaan pemaparan dan visitasi bagi perguruan tinggi di sekitar wilayah perguruan tinggi Saudara. Bersama ini pula kami sampaikan form kesediaan sebagai tuan rumah/HOSTpemaparan dan visitasi PPM Multi Tahun tahun 2014 untuk diisi. Form yang telah diisi mohon dapat segera dikirim ke Dit. Litabmas melalui Fax. (021) 5731846, 57946085 atau melalui email :[email protected] secepatnya.

Selanjutnya mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada para Ketua dan anggota calon pelaksana PPM di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara agar pada saat pemaparan dan visitasi  yang bersangkutan dan mitra sudah berada di Perguruan Tinggi tuan rumah/host pemaparan dan visitasi  yang telah ditentukan.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Ttd

Agus Subekti

NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran: