Pengumuman Hasil Seleksi Dokumen Program SAME Tahun 2016

27 Mei 2016

Sebagai tindak lanjut surat kami No. 663/D/KP/2016 tanggal 10 Maret 2016 perihal penawaran program SAME (Scheme for Academic Mobility and Exchange) Tahun 2016 dan berdasarkan hasil seleksi tahap pertama calon peserta Program SAME untuk pengiriman dosen dari perguruan tinggi dalam negeri ke perguruan tinggi luar negeri (PT-DN ke PT-LN) dan pendatangan dosen dari perguruan tinggi luar negeri ke perguruan tinggi dalam negeri (PT-LN ke PT-DN) Tahun 2016, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta yang mengajukan proposal untuk mengikuti program SAME tahun 2016 sebanyak 84 (delapan puluh empat). Dari 84 (delapan puluh empat) proposal tersebut, Tim telah menyeleksi dan memilih serta menetapkan peserta yang lolos seleksi tahap pertama sebanyak 21 orang.

2. Bagi peserta yang lolos tahap pertama sebagaimana daftar terlampir (Lampiran 2) harap mengikuti seleksi wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2016 mulai pukul 09.00 WIB s.d. selesai di Hotel IBIS, Jalan Letjen S. Parman Kav. 59, Slipi, Jakarta.

3. Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya dosen dari perguruan tinggi Saudara yang telah lolos pemeriksaan tahap pertama. Bagi mereka yang belum terpilih/lolos sebagaimana daftar terlampir (Lampiran 3), dapat mengikuti kembali kegiatan ini pada tahun yang akan datang.

4. Biaya perjalanan dan akomodasi peserta untuk mengikuti acara tersebut ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi, sedangkan Ditjen Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi akan menanggung biaya konsumsi selama kegiatan berlangsung.

unduh:
Surat Pengumuman seleksi berkas SAME 2016