Screenshot_263

Penerimaan Proposal PKM Tahun 2016 pendanaan Tahun 2017

7 Oktober 2016

Kepada Yth.
Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Koordinator Kopertis Wilayah I s.d XIV
di seluruh Indonesia

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan memberi kesempatan kepada mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang yaitu PKM-P, PKM-M, PKM-K, PKM-T dan PKM-KC yang akan didanai tahun 2017.

Perlu kami informasikan bahwa sesuai panduan PKM tahun 2016 terlampir, pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal secara on-line ke Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan dapat diunduh melalui website http://www.belmawa.ristekdikti.go.id dengan headline : Penerimaan Proposal PKM Tahun 2016 pendanaan Tahun 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon agar Saudara berkenan menyampaikan informasi dimaksud kepada mahasiswa di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pendaftaran dilakukan oleh operator Bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melalui http://simbelmawa.ristekdikti.go.id.
  2. Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  3. Waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan on-line dari tanggal 10 Oktober sampai dengan 12 November 2016, apabila lewat dari waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
  4. Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan tidak menerima proposal usulan dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di perguruan tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan,

ttd

Didin Wahidin

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan;
  2. Wakil/Pembantu Rektor/Ketua/Direktur Bidang Kemahasiswaan PTN dan PTS;
  3. Sekretaris Pelaksana Kopertsi Wilayah I s.d XIV.

Lampiran

Penerimaan Proposal PKM Tahun 2016 pendanaan Tahun 2017

Pedoman PKM 2016