Dengan ini disampaikan bahwa Departemen Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor bekerja sama dengan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI), Asosiasi Agroindustri Indonesia (AGRIN), dan Badan Kejuruan Industri Pertanian, Persatuan Insinyur Indonesia (BK IP-PII) akan menyelenggarakan Seminar Nasional Agroindustri 2018 dengan tema “Inovasi Agroindustri Menghadapi Era Industri 4.0” pada tanggal 26 – 27 Juli 2018 di IPB International Convention Center, Bogor.

Seminar tersebut merupakan kegiatan ilmiah dan sebuah wadah untuk berbagi atau bertukar ide, pengalaman dan kemajuan agroindustri terkini menghadapi era industri 4.0 bagi akademisi, profesional dan praktisi yang datang dari universitas, lembaga penelitian, instansi pemerintah Seminar Nasional Agroindustri 2018 memiliki 5 (lima) sub tema yaitu (a) sistem dan manajemen industri; (b) proses dan bioproses agroindustri; (c) teknik dan manajemen lingkungan agroindustri; (d) teknologi informasi dan komunikasi untuk agroindustri; dan   (e) pendidikan, pengembangan SDM dan pemberdayaan masyarakat di bidang agroindustri.

Bersama ini disampaikan leaflet kegiatan tersebut. Apabila diperlukan informasi lebih lanjut mohon dapat menghubungi Sdri. Niken Ayu Permatasari, S.TP., M.Si (08158362073), email sekretariat : [email protected] atau Departemen TIN (0251-8621974).

Atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

-» Silahkan unduh leaflet di SINI