Pemutakhiran Data Pemetaan SPMI 2019

11/06/2019

Yth. Bapak/Ibu

Pemetaan SPMI tahun 2018 tercatat ada 2.756 perguruan tinggi (PT) partisipan atau 59.13% yang mengisi pemetaan dari 4.676 PT, dengan hasil terungkap 37,68% PT partisipan belum mengimplementasikan SPMI. PT yang belum mengisi terus didorong mengisi pemetaan sedangkan yang sudah mengisi diharapkan terus memutakhirkan datanya setiap tahun agar diperoleh gambaran penerapan SPMI yang lebih jelas dalam rangka perbaikan layanan mutu pendidikan tinggi ke depan.

Dalam rangka mendorong peningkatan mutu pendidikan tinggi dan berpartisipasi pada rangkaian acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-24, Direktorat Penjaminan Mutu akan memberikan apresiasi bagi PT yang menerapkan SPMI dengan baik.

Data calon penerima Apresiasi Penerapan SPMI diperoleh dari hasil pemetaan SPMI. Oleh karena itu Pemetaan SPMI 2019 akan dibuka kembali untuk memberi kesempatan bagi PT yang belum mengisi data pemetaan dan bagi PT yang akan memutakhirkan datanya melalui laman http://spmi.ristekdikti.go.id/pemetaan2019/ paling lambat pada tanggal 15 Juli 2019.

Atas partisipasi dan kerja sama yang baik dari Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Direktur Penjaminan Mutu,

 TTD

Aris Junaidi

Tembusan :

1.     Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :

Pemutakhiran Data Pemetaan Pelaksanaan SPMI 2019