Verifikasi dan Perbaikan Data Sertifikasi Dosen
http://www.dikti.go.id/
Written by Dedi Triyanto
Wednesday, 16 February 2011 12:12
Nomor     :   284/D4.3/2011                              16 Februari 2011
Lamp.      :  –
Hal           :  Verifikasi dan Perbaikan Data Sertifikasi Dosen

Yth.
1. Rektor/Ketua/Direktur PTP
2. Koordinator Kopertis Wilayah I s/d XII
di-
Seluruh Indonesia

Dengan hormat,

Kami sampaikan bahwa mulai tahun 2011, proses sertifikasi dosen dilaksanakan secara online penuh. Mengawali proses tersebut dan dengan mengacu kepada hasil evaluasi data dosen dari pangkalan data Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi terhadap perguruan tinggi seluruh Indonesia, bersama ini kami informasikan secara online daftar tentatif dosen di Perguruan Tinggi/Kopertis di wilayah Saudara yang memenuhi syarat untuk proses sertifikasi dosen tahun 2011. Agar data tersebut menjadi sahih, mohon Saudara melakukan pemeriksaan, verifikasi dan perbaikan data secara online pada Laman Evaluasi Ditjen Dikti dengan alamat  http://evaluasi.dikti.go.id pada Menu Validasi Data Serdos paling lambat hari Senin, 7 Maret 2011.
Perlu kami sampaikan bahwa kriteria urutan peserta mengacu kepada Buku I Naskah Akademik Pedoman Sertifikasi Dosen Tahun 2010.
Dalam hal ada dosen Perguruan Tinggi/Kopertis di wilayah Saudara yang belum terdaftar, maka perbaikan data dapat dilakukan secara online melalui Laman dan Menu di atas dengan mengoptimalkan fungsi operator Evaluasi (EPSBED) yang sudah ada.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

TTD

Supriadi Rustad
NIP. 196001041987031002

Tembusan Yth.
Dirjen Pendidikan Tinggi (sebagai laporan)