Dear All,
Ini ada pengumuman penting terkait Verifikasi dan Perbaikan Data Sertifikasi Dosen namun membacanya harus login web evaluasi.dikti kemudian klik submenu VALIDASI DATA SERDOS baru bisa nampak pengumuman ini :

http://evaluasi.dikti.go.id/validasidosen

Kesempatan Validasi Terakhir
– Daftar dosen di submenu validasi data Dosen http://evaluasi.dikti.go.id atau http://evaluasi.dikti.go.id/ditnaga/eligible BUKAN merupakan daftar dosen yang akan disertifikasi tahun ini, tetapi adalah daftar dosen yang ELIGIBLE untuk sertifikasi tahun ini.
– Alokasi sertifikasi akan dilakukan sesuai dengan kuota yang nanti ditetapkan.
– Validasi ditutup tanggal: 10 April 2011 Pukul 23.55 WIB.
– Ketidaklengkapan data seperti yang ditunjukkan dengan catatan warna merah dapat mempengaruhi elektibilitas
– Pengajuan NIDN baru yang disetujui setelah tanggal 1 April 2011 TIDAK akan mengubah daftar ini.

Lengkapnya bisa baca Surat Edaran Koordinator Kopertis IV no. 1138/K4/Kp/2011 tanggal 01 April 2011 tentang Verifikasi dan Perbaikan Data Sertifikasi Dosen
http://www.kopertis4.or.id/file/edarandikti.pdf
Walaupun surat edaran ini ditujukan ke PTS di lingkungan Kopertis IV namun isinya berlaku untuk semua PT karena merupakan informasi yang diambil dari Pengumuman di menu Validasi Data Serdos.

Sebaiknya pengumuman yang berkaitan dengan kepentingan dosen jangan diinfokan di tempat yang sulit terbaca, apalagi membacanya harus pakai username dan password Epsbed. Alangkah baiknya diinfokan dengan Surat Edaran di web Dikti atau minimal dipasang pengumuman di halaman depan/homepage/Beranda http://evaluasi.dikti.go.id.
Yang jelas tadi pagi dapat info dari Dik Hari kemudian perhatikan web Dikti/Kopertis-Kopertis, ternyata hanya satu Kopertis yaitu Kopertis IV sudah edarkan informasi ini via surat edaran di web mereka. Terima kasih Kopertis IV.

Salam, Fitri

Update 04 Maret 2011 pukul 21:21 wib

Akhirnya dapat juga Surat Edarab Terkait.

Surat Edaran Direktur Diktendik No. 688/E4.3/2011 tentang Verifikasi dan Perbaikan Data Sertifikasi Dosen dapat unduh di link ini:

http://www.kopertis7.go.id/download3.php?id=296