Laporan Akhir pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa PKM 2011
http://www.dikti.go.id/

Written by Dit. Litabmas
Thursday, 16 June 2011 17:35
Kepada Yth : Rektor/Direktur/Ketua
Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
di Tempat.

Diberitahukan dengan hormat bahwa, untuk mengetahui perkembangan kemajuan dan memantau hasil kegiatan Program PKM yang didanai pada tahun anggaran 2011,Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi telah melakukan Monitoring dan Evaluasi ( MONEV) pada minggu pertama bulan Mei s.d Minggu pertama bulan Juni 2011. Dan untuk mengetahui hasil akhir pelaksanaan program tersebut kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada setiap tim pelaksana PKM yang didanai diwajibkan untuk membuat laporan akhir sesuai dengan format yang terdapat pada Buku Panduan PKM.

Untuk Laporan Akhir pelaksanaan PKM,Tim pelaksana PKM harus mengirimkan secara kolektif melalui Perguruan Tinggi masing-masing ke Subdit. Kreativitas dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti, Gedung DIKTI Lt. 4 Jl Jenderal Sudirman Pintu I Senayan-Jakarta Pusat, dengan dilengkapi surat pengantar yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, paling lambat tanggal 1 Juli 2011 (sudah diterima di Dikti).

Perlu kami beritahukan bahwa keterlambatan pengiriman dokumen seperti tersebut diatas dapat berakibat dibatalkannya nominasi tim pelaksana PKM sebagai calon peserta PIMNAS.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Ttd.

Suryo Hapsoro Tri Utomo
Nip. 19560901 198503 1003

Tembusan Yth :
1. Dirjen Pendidikan Tinggi (sebagai laporan)
2. Wakil/Pembantu Rektor/Ketua/Direktur Bid. Kemahasiswaan
3. Koordinator Kopertis Wil I s/d XII

Download File
Laporan Akhir pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa PKM 2011
http://www.dikti.go.id/files/dp2m/kpm/Laporan%20Akhir%20pelaksanaan%20Program%20Kreativitas%20Mahasiswa%20PKM%202011.pdf