Surat Undangan Perbaikan Penyusunan RIP 2011
http://www.dikti.go.id/

Written by Rusdan Tafsili
Friday, 25 November 2011 19:59
Kepada : Yth. Ketua Lembaga Penelitian
(Terlampir)

Diberitahukan dengan hormat bahwa untuk meningkatkan mutu penelitian di perguruan tinggi Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat telah mengeluarkan kebijakan desentralisasi program penelitian, yaitu memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada perguruan tinggi untuk melaksanakan dan pengembangkan program penelitian secara mandiri dan berkualitas berlandaskan pada penyediaan Rencana Induk Penelitian (RIP) dan Sistem Penjaminan Mutu Penelitian Perguruan Tinggi (SPMP-PT).

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang Perguruan Tinggi Saudara untuk mengikuti kegiatan Perbaikan Penyusunan Rencana Induk Penelitian (RIP) yang akan dilaksanakan pada :

Hari/ tanggal : Senin, 28 Nopember 2011
Tempat : Ruang sidang Ditjen Dikti Lt. 3
Jl. Pintu I – Senayan
Jakarta Pusat
Acara : Perbaikan penyusunan Rencana Induk Penelitian (RIP)
Waktu : Mulai pukul 09.00 s.d. 16.00 wib

Untuk itu Saudara dimohon membawa yang telah diperbaiki berdasarkan saran dan masukan hasil seleksi RIP yang telah kami kirim melalui alamat e-mail Perguruan Tinggi Saudara.

Mengingat keterbatasan dana, panitia hanya menanggung biaya akomodasi bagi 1 (satu) orang peserta luar Jakarta, Banten dan Bandung sedangkan biaya transportasi/perjalanan Saudara (pp) ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian
Kepada Masyarakat,

Ttd,

Suryo Hapsoro Tri Utomo
NIP. 19560901 198503 1 003
Tembusan Yth:
– Dirjen Pendidikan Tinggi (sebagai laporan).

Lampiran:

Surat Undangan Penyusunan RIP 2011

Lampiran 1 Surat Undangan Penyusunan RIP 2011

Lampiran 2 Surat Undangan Penyusunan RIP 2011