Seminar Hasil Kegiatan Program Sandwich-Like Angkatan Tahun 2011
http://dikti.go.id/

Written by Septien Prima D
Tuesday, 21 February 2012 17:31

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI
Jl. Jenderal Sudirman, Pintu 1 Senayan, Jakarta 10002
Telp.(021)57946053 Fax.(021) 57946052
Email : [email protected], homepage : www.dikti.go.id

Nomor : 524/E4.4/2012 20 Februari 2012
Lampiran : 2 eks
Hal : Seminar Hasil Kegiatan Program Sandwich-Like Angkatan Tahun 2011

Kepada Yth :
Direktur/Dekan/Kepala Sekolah Pascasarjana
(Daftar terlampir)

Salah satu bentuk pertanggungjawaban akademik bagi penerima Beasiswa Program Sandwich-Like tahun 2011 adalah diwajibkannya penerima tersebut untuk mengikuti Seminar Hasil Program Sandwich-Like. Hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil dan manfaat bagi dosen dalam penyelesaian disertasinya. Oleh karena itu, Ditjen Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan “Seminar Hasil Pelaksanaan Sandwich”. Seminar hasil tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret di 9 Sentra Sentra (jadwal selengkapnya terlampir). Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyampaikan kepada seluruh penerima beasiswa program Sandwich tahun 2011 diwajibkan mengikuti seminar serta mempresentasikan hasil kegiatan program Sandwichnya. (Surat Pengumuman ini beserta Pedoman bisa diunduh pada laman http://dikti.go.id)

Penerima beasiswa Program Sandwich yang telah lulus dan telah aktif kembali di perguruan tingginya juga diwajibkan mengikuti seminar tersebut, dengan memberitahukan Dikti dan Direktur Program Pascasarjana, serta sentra yang dipilih untuk presentasi. Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Pendidikan Tinggi hanya menanggung akomodasi dan konsumsi selama kegiatan seminar berlangsung.

Selanjutnya, kami mohon kesediaan Saudara untuk menjadi moderator dalam kegiatan seminar tersebut. Apabila berhalangan, Saudara bisa menunjuk pimpinan lain dari institusi Saudara sebagai pengganti. Bersama ini pula kami menghimbau kepada penerima beasiswa Sandwich-Like S3 Luar Negeri TA 2011 agar dalam penyusunan laporan akhir mengacu kepada kerangka laporan yang kami sertakan dalam surat ini.

Selain itu, untuk kelancaran kegiatan seminar tersebut, kami menghimbau agar peserta seminar menyiapkan:

bahan presentasi dalam bentuk power point (dalam bahasa Inggris);
fotokopi paspor dan visa (kepulangan);
laporan akhir kegiatan sandwich (hard copy dan soft copy);
presentasi dalam bahasa Inggris.

Selain itu, kami mohon agar Saudara segera mengirimkan daftar nama yang akan mengikuti seminar ini paling lambat kami terima tanggal 28 Februari 2012 melalui fax (021) 57946052/57946087 atau email ke [email protected].

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Supriadi Rustad
NIP. 19600104 198703 1 002

Tembusan :

Dirjen Dikti (Sebagai laporan)
PJK Direktorat Diktendik

Unduh surat resmi disini
Unduh Format Laporan disini