Pemberitahuan Jadwal Monitoring dan Evaluasi Penugasan Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2013

Oleh Rusdan Tafsili – 19 November 2013 | 0 View

Kepada      :  
Yth.
Ketua LPM/LPPM Universitas/Institut/
Sekolah Tinggi/Akademi/Politeknik

(Daftar Nama Perguruan Tinggi Terlampir)

Menindak lanjuti surat kami nomor: 3557/E5.1/PE/2013 tanggal  1 November 2013, perihal persiapan monitoring dan evaluasi penugasan program pengabdian kepada masyarakat (PPM) tahun 2013, bersama ini kami sampaikan Jadwal MONEV, Nama Pelaksana dan Judul Program Pengabdian kepada Masyarakat setiap perguruan tinggi untuk diketahui dan digunakan sebagai acuan oleh perguruan perguruan tinggi Saudara yang akan dimonev.

Berkenaan  dengan hal tersebut di atas,  bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian Saudara sebagai berikut:

1. Dimohon Saudara segera memberitahukan kepada para dosen penerima dana program PPM untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan PPM berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan PPM) dan diminta hadir pada acara pembukaan pelaksanaan MONEV PPM di perguruan tinggi Saudara.
2.  Memfasilitasi reviewer untuk melakukan MONEV Lapangan sesuai dengan lokasi atau tempat pelaksanaan PPM yang akan di MONEV.
3.  Bagi perguruan tinggi yang berketempatan sebagai tuan rumah (host) diminta untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan MONEV PPM (seperti ruang presentasi, LCD, Laptop, printer, kertas, operator dan kebutuhan lainnya), serta dimohon pula untuk memberitahukan kepada perguruan tinggi lain yang bergabung di perguruan tinggi Saudara tentang waktu pelaksanaan MONEV PPM 2013.
4.  Konsumsi untuk para dosen pelaksana PPM yang akan dimonev menjadi tanggungjawab masing-masing perguruan tinggi.
5.  MONEV PPM hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan dan waktu yang tersedia sesuai dengan Panduan MONEV PPM Tahun 2013.
6. Untuk konfirmasi dan informasi data penugasan PPM yang akan di MONEV dapat menghubungi staf kami yaitu Sdr. Rizki,  HP: 082122111543 atau Sdr. Rusdan, HP: 085217370501

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

Download: