Undangan proposal Program Hibah Bina Desa (PHBD) Bagi Organisasi Kemahasiswaan tahun 2014

Oleh Wahyu Ibrahim – 27 March 2014

Yth.

1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Bidang Kemahasiswaan
2. Sekretaris Kopertis Wilayah I s.d XIV

Dalam rangka mendorong mahasiswa agar dapat meningkatkan peran serta dalam pembangunan masyarakat dan sekaligus untuk mendorong mahasiswa dan atau organisasi kemahasiswaan dalam membangun jejaring diantara mahasiswa, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti kembali mengundang berbagai bentuk organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa sejenis (IOMS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk mengikuti program Hibah Bina Desa tahun 2014.

Program ini juga bertujuan untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk berperan aktif dalam pembangunan, melalui program pengabdian kepada masyarakat. Kepada organisasi kemahasiswaan yang berminat dapat mengusulkan pra-proposal yang disusun sesuai panduan PHBD tahun 2014 dan diusulkan secara daring {on line)
www.phbd.dikti.go.id paling lambat tanggal 18 April 2014 dan setelah dinyatakan layak, usulan proposal lengkap paling lambat tanggal 16 Mei 2014.

Mohon kepada pimpinan PTN bidang kemahasiswaan dan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I s.d XIV untuk dapat menyampaikan undangan ini dan atau melakukan sosialisasi kepada organisasi/mahasiswa di lingkungan masing-masing. Ketentuan lebih terperinci dapat dibaca pada Panduan PHBD tahun 2014 yang dapat diunduh melalui laman www.dikti.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami mengucapkan terima kasih

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan

TTD

Illah Sailah
NIP.195805211982112001

Undangan proposal Program Hibah Bina Desa (PHBD) Bagi Organisasi Kemahasiswaan tahun 2014

Panduan Program Hibah Bina Desa (PHBD) Bagi Organisasi Kemahasiswaan tahun 2014