Pengumuman Hibah PDITT

24 Maret 2016

Gambar sampul panduan hibahYth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

di seluruh wilayah Indonesia

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada bulan Oktober 2014, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah meluncurkan program Pembelajaran Daring Indonesia Terbuka dan Terpadu (PDITT). Program kuliah daring ini sudah berjalan tiga semester. Sesuai dengan rencana pengembangan, pada tahun 2016 PDITT akan menambah jumlah mata kuliah daring, mata kuliah terbuka, dan materi terbuka.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang perguruan tinggi Saudara untuk mengajukan mata kuliah yang dapat dilaksanakan melalui sistem daring (online). Adapun syarat mata kuliah yang dapat diusulkan:

  1. Berasal dari program studi yang telah terakreditasi minimal B
  2. Mata kuliah daring difokuskan pada bidang Pendidikan (S1 & S2), Pariwisata (S2), Keperawatan (S2), Kebidanan (S2), dan TIK (S2).

Usulan proposal mata kuliah dapat dikirimkan melalui email[email protected] dan [email protected]. Batas akhir pengiriman proposal mata kuliah daring tanggal 14 April 2016, khusus mata kuliah terbuka dan materi terbuka tanggal 28 April 2016. Usulan proposal mata kuliah dilengkapi dengan surat dari Rektor/Ketua/Direktur perguruan tinggi dan melampirkan daftar mata kuliah sesuai dengan format terlampir. Informasi lebih lanjut tentang PDITT dapat dilihat di laman http://kuliahdaring.dikti.go.id/

Buku panduan hibah dan panduan terkait dapat didownload pada lamanhttp://kuliahdaring.dikti.go.id/s/berkas/daftar_panduan

Demikian kami sampaikan, semoga kesempatan yang kami tawarkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih

Lampiran

Surat Penawaran PDITT_2016

Format Kelengkapan Mata Kuliah