Permintaan Reviewer Internal dan Seleksi Proposal Baru Untuk Klaster Utama dan Klaster Madya.

http://www.dikti.go.id/

Written by Dit.Litabmas (P2M)
Tuesday, 18 October 2011 19:49
Kepada : Yth.
Menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Desentralisasi Program Penelitian di Yogyakarta dan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan seleksi proposal baru skim unggulan dan multi tahun, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:1. Saudara dimohon segera melakukan seleksi reviewer internal (kriteria terlampir) dan menyampaikan nama-nama reviewer tersebut kepada Dit.Litabmas dengan Surat Keputusan Pimpinan Perguruan Tinggi melalui email: [email protected] dan sudah kami paling lambat tanggal 20 Oktober 2011.2. Segera melakukan seleksi proposal baru sesuai data yang telah Saudara kirimkan dan menugaskan para reviewer internal yang terpilih sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing (borang evaluasi proposal per skim, perbidang ilmu dan rekap hasil penilaian dapat diunduh melalui http//dikti.kemdiknas.go.id/desentralisasi) serta menyampaikan rekap hasil penilaian tersebut melalui email: [email protected] paling lambat tanggal 25 Oktober 2011.3. Proposal yang telah diseleksi di internal Perguruan Tinggi, mohon dikelompokan dan dipilah sesuai skim (Penelitian Unggulan, Hibah Bersaing, Fundamental, Pascasarjana, Pekerti, RAPID dan Program Doktor) dan Bidang Ilmu (Pertanian dan Perternakan, Kesehatan, MIPA, Pendidikan, Rekayasa, Sosial dan Ekonomi serta Humaniora) untuk diseleksi oleh reviewer Dit. Litabmas (lokasi, jadwal dan mekanisme seleksi akan diberitahukan kemudian).

4. Honorarium reviewer internal dan pembiayaan yang terkait dengan pelaksanaan seleksi proposal di perguruan tinggi menjadi tanggungjawab masing-masing perguruan tinggi.

5. Kami hanya akan melakukan seleksi proposal berdasarkan rekap hasil penilaian yang telah Saudara kirimkan.Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,ttdSuryo Hapsoro Tri UtomoLampiran File:
– Surat Reviewer Internal dan Seleksi Proposal baru.pdf
– Rekap_Hasil_Penilaian_Proposal_Desentralisasi_NamaPT.xls
– FormPenilaianFundamental.pdf
– FormPenilaianHibahBersaing.pdf
– FormPenilaianHibahPekerti.pdf
– FormPenilian Unggulan PT.pdf
– FormPenilianProposal Disertasi Doktor.pdf
– FormulirPenilianKerjasama Lembaga dan PT.pdf
– FromPenilaianProposal RAPID.pdf